Sabtu, 01 Februari 2014

Gambar Motor Modifikasi dengan CorelDraw [CEK IT !!]

Pertama kali saya menggunakan coreldraw dengan aji-aji pengawuran, iseng-iseng membuat motor modifikasi, karena saya suka melihat motor atau mobil yang di modifikasi keren abis tapi sayangnya aku belum bisa memodifikasi motor saya sendiri, dengan alasan tak punya fulluss (maklum masih pelajar). Saya juga suka menggambar di kertas tentang motor modifikasi atau graffiti art. Dan akhirnya Inilah hasil dari belajar otodidak menggunakan coreldraw. :::

1. HONDA BeAT Drag Monster High Speed


2. SUZUKI SATRIA 150F Racing Look


3. HONDA SUPRA X 125D Racing Look


4. YAMAHA V-XION Racing Look


5. HONDA SUPRA X 125 D Ceperis



6. KAWASAKI NINJA 150R


7. YAMAHA FORCE 1 Darg Racing


Ya itulah karya saya mana karya anda??? hehehehe
TERIMAKASIH sudah mampir.........

1 komentar:

  1. gan share tutorial nya dong atau kirim tutornya ke agiluvia82@gmail.com pleas help me.

    BalasHapus