Rabu, 19 Februari 2014

Membuat Style Desain motor Poster Gelap Vintage

Baca artikel
Gaya mutlak favorit saya dari sepeda motor adalah "Bobber" kustom. Saya suka penampilan dipreteli dan gaya vintage yang baku. Ini rencana saya untuk memotong sepeda sendiri hari saya satu, tetapi untuk sekarang saya harus puas dengan merancang poster sepeda motor kustom sebagai gantinya. Ikuti langkah ini dengan langkah tutorial Photoshop dan Illustrator untuk menggabungkan fotografi dan tipografi dan menciptakan gaya desain sepeda motor poster gelap vintage.

Bobber sepeda motor poster
Desain poster terakhir didasarkan pada penghargaan sepeda motor toko kustom Kuningan Balls Bobber memenangkan "Tattoo" sepeda, berkat foto Creative Commons oleh Brett Yordania . Poster menggabungkan fotografi sepeda motor dengan beberapa tipografi gaya vintage dan tekstur aspal kumuh untuk berhubungan dengan karakteristik hardcore adegan sepeda motor kustom.

Dasar dari poster sepeda motor kami adalah ini foto fantastis oleh Brett Yordania . Brett telah bermurah hati lisensi ini ditembak di bawah Creative Commons pada profil Flickr, yang memungkinkan kita untuk membuat turunan kita sendiri bekerja berdasarkan gambar kualitas profesional. Pada kesan pertama terlihat seperti foto yang mudah untuk klip keluar mengingat sepeda diatur pada latar belakang bersih, tapi sayangnya banyak dari perak dan krom campuran di daerah dengan latar belakang abu-abu, yang membuat penggunaan Magic Wand atau Saluran sulit metode. Alternatif akan secara manual melacak sepeda dengan Pen tool, tapi itu akan segera menjadi membosankan terutama di sekitar jari-jari. Sebaliknya, kita akan menempatkan tablet Wacom kami untuk menggunakan dan menggunakan metode terbaik untuk jenis skenario ...

Gandakan layer background dan menambahkan Layer Mask, lalu tambahkan lapisan diisi merah di bawahnya. Teknik kliping terbaik untuk gambar yang rumit atau mereka yang tidak memiliki tepi keras adalah cat daerah yang tidak diinginkan dengan alat kuas. Ini jauh seperti menggunakan Eraser kecuali Layer Mask menjaga teknik non-destruktif, di mana Anda hanya bisa melukis kembali daerah jika Anda membuat kesalahan.

Mulailah dengan memilih layer mask dan kira-kira lukisan jauh daerah sekitarnya dengan sikat hitam besar. Ketika bekerja dengan masker, hitam akan menghapus daerah, sedangkan melukis dengan putih akan membawa mereka kembali.

Mengatur sikat sekitar 20px ukuran dengan Kekerasan 85%. Ini akan memungkinkan definisi cukup untuk menghapus area yang rumit sementara memungkinkan kelembutan cukup untuk menghindari tepi keras.

Ambil pena dan tablet Wacom kemudian mendirikan Dinamika Bentuk dari sikat Anda untuk sesuai dengan Tekanan Pen. Ini akan membuatnya super mudah untuk melukis di daerah ketat dengan hanya menggunakan sedikit tekanan.

Dengan menggunakan pengaturan kuas baru, mulai menelusuri garis besar dari sepeda. Manfaatkan pengaturan zoom Photoshop untuk melukis diri setiap pixel yang tidak diinginkan.

Gunakan tombol braket untuk membuat ukuran ujung kecil atau lebih besar menurut jumlah detail di sekitar gambar.

Setelah garis besar sepeda telah dicat lagi saatnya untuk mengatasi perincian yang lebih bagus di sekitar frame dan roda.

Saya lebih suka menguraikan bidang tertentu, lalu isi di tengah, seperti mewarnai dengan krayon.

Daerah di sekitar jari-jari akan membutuhkan perhatian, tapi jangan lupa Anda kira-kira bisa melukis di daerah roda kemudian beralih menjadi putih dan cat berbicara kembali masuk

Setelah sepeda sudah benar-benar bertopeng keluar dapat disalin ke dalam dokumen Photoshop baru di dimensi poster yang benar.

Pencarian online untuk tekstur aspal dan paste ke latar belakang. Tekstur kumuh aspal cocok sempurna dengan tema sepeda motor sambil menambahkan dengan tema baku gelap.

Tambahkan Drop Shadow halus ke lapisan sepeda untuk membantu berbaur dengan latar belakang sedikit lebih baik. Sesuaikan Ukuran sehingga ada yang tidak ada garis yang pasti kemudian turun opacity sampai bayangan hampir tidak terlihat.

Cat garis hitam dengan menggunakan sikat yang halus pada layer baru di atas mana memudar aspal tekstur keluar.

Ubah blending mode untuk Soft Light untuk menggelapkan daerah yang lebih rendah dari sepeda motor. Sesuaikan opacity sehingga efeknya hanya memungkinkan hitam dari ban untuk menggabungkan dengan latar belakang hitam.

Beralih ke Adobe Illustrator untuk membuat elemen tipografi. Bebas Carnevalee Freakshow font yang memiliki gaya keren yang cocok dengan tema vintage.

Mengkonversi teks ke garis besar untuk memungkinkan manipulasi kemudian klik kanan dan pilih Ungroup.

Gunakan panduan untuk menandai lebar dari kata pertama, kemudian pilih huruf dari setiap kata berikutnya dan skala mereka untuk mencocokkan sambil menahan tombol Shift.

Dengan ketiga kata-kata pilihan kepala ke Object> Envelope Distort> Buat dengan Warp. Dalam opsi memilih gaya Naik sekitar 12%.

Gunakan Type tool untuk menambahkan simbol tilde pada artboard, kemudian mengubahnya menjadi garis besar dan meregangkan ke posisinya sebagai perbatasan di atas teks.

Aliran perbatasan adalah cara yang salah jika dibandingkan dengan aliran teks, jadi gunakan opsi Renungkan (Object> Transform> Reflect) untuk flip itu.

Gandakan perbatasan dan posisi di tepi bawah untuk menghabisi elemen tipografi.

Paste teks ke dalam dokumen Photoshop dan CMD hit + I untuk invert itu menjadi putih. Skala dan posisi teks ke tempatnya sehingga duduk di belakang sepeda dan membentuk komposisi vertikal bagus.

Ubah blending mode dari layer teks ke Overlay untuk memungkinkan tekstur untuk menunjukkan melalui, kemudian duplikat layer beberapa kali untuk membuat teks lebih mudah dibaca. Mengubah lapisan atas untuk Soft Light untuk nada menuruni texturing meninggalkan teks jauh lebih mudah dibaca.
Bobber sepeda motor poster
Hal ini membuat gelap gaya kita poster motor tua menyelesaikan. Kombinasi tekstur aspal, tipografi gaya vintage dan sepeda motor Bobber mengagumkan semua cocok bersama-sama sempurna untuk berhubungan dengan gaya hidup yang biker itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar