Jumat, 10 Januari 2014

Cara Membuat Paper bag

Akhir-akhir ini paper bag menjadi trend, tidak hanya di indonesia namun dimancanegara. Apalagi dibeberapa daerah di indonesia beberapa provinsi telah mencanangkan gerakan menggunakan kemasan ramah lingkungan, yaitu paper bag.
Paper bag (Tas Kertas) yang biasanya kita dapatkan jika kita berbelanja busana, gadget, sepatu, parfum dan berbagai aksesoris lainnya, biasanya dari merek-merek terkenal kini dapat anda jumpai juga disini arenataskertas.com. Jika perlakuan kita terhadap tas kertas itu sangat lain jika dibanding dengan kantong plastik yang biasanya kita selipkan di dapur.
Itulah mengapa paper bag memiliki nilai lebih untuk membuat jasa dan produk anda memiliki nilai esklusifitas dan keunikan sehingga menjadi daya tarik bagi konsumen untuk menggunakan jasa atau membeli produk anda.
Dari beberapa situs yang kami dapat, semakin banyak website yang mengulas pembuatan paper bag, sekilas tampak mudah, namun ternyata itu adalah teknik salah! dan  SALAH BESAR! Membuat paper bag tidaklah semudah membuat dengan template gambar seperti dibawah ini,
alat yang dibutuhkan pun sebenarnya tidak membutuhkan gunting, hanya lem kertas dan lembaran kertas yang sudah kita ukur untuk dibentuk seperti ukuran yang ki ta sesuaikan. Untuk penjelasan detailnya memang tidak akan kami jelaskan disini, namun membuat paper bag tidak semudah yang dibayangkan.
intinya membuat paper bag butuh ketelitian dan ketekunan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar