Rabu, 25 Desember 2013

Cara melukis helm balap

Jika Anda berpartisipasi dalam lomba mobil rumah, reli atau kompetisi olahraga bermotor lainnya, penting untuk memakai helm untuk melindungi kepala Anda dalam kasus kecelakaan. Sementara lambung dirancang sebagai alat pengaman, sering bekerja sebagai pernyataan fashion. Banyak driver telah disesuaikan helm mereka dengan angka, simbol dan gambar untuk mewakili kepentingan mereka dan gaya pribadi. Cat sendiri adalah proses yang relatif sederhana yang dapat dilakukan tanpa alat atau peralatan yang mahal.

Perlu
Ampelas
Pita pelukis
Cat Sealant
Sebuah kaleng cat warna
Kertas perekat
Cutter A
Pernis
1
Sempurna membersihkan permukaan lambung dan kemudian memolesnya menggunakan amplas. Ini akan membuat lebih mudah bagi sealant akan mematuhi permukaan ini.

2
Hapus semua removable visor helm atau bagian Anda tidak akan melukis. Jika ada bagian yang tidak dapat dihapus dan tidak ingin melukis, enmascáralas dengan selotip.


3
Sealant disemprotkan ke seluruh permukaan lambung. Baca petunjuk produsen pada kemasan untuk mengetahui berapa lama Anda harus menunggu antara mantel. Tunggu waktu yang diberikan dan kemudian menerapkan lapisan kedua. Biarkan lambung kering selama 24 jam.


4
Semprotkan cat lapisan pertama warna. Baca petunjuk produsen untuk mencari tahu berapa lama Anda harus menunggu sebelum mengoleskan lapisan kedua. Tunggu waktu yang diberikan dan ulangi proses. Biarkan lambung benar-benar kering.

5
Cetak logo Anda, angka atau simbol pada selembar kertas perekat. Gunakan pisau utilitas untuk hati-hati memotong garis kertas dan menerapkan stiker pada permukaan lambung, tepat di mana Anda ingin menampilkan gambar.

6
Semprotkan cat aerosol dalam template perekat kertas dan menunggu hingga kering sebelum melepas stiker dan sehingga Anda dapat melihat desain Anda.

7
Oleskan lapisan akhir pernis untuk menambah bersinar dan melindungi cat helm Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar