Senin, 30 Desember 2013

Lukisan adalah ekspresi jiwa, ditangkap di kanvas dan kiri untuk menyentuh jiwa-jiwa lain melihat. Namun, bagaimana satu mendapatkan perasaan seseorang pada kanvas? Lukisan kanvas mungkin tampak menakutkan untuk pemula, namun, jika Anda mengambil satu langkah pada satu waktu, fokus pemecahan satu simpul pada waktu, lukisan kanvas tidak tampak begitu menakutkan. Setelah Anda mendapatkan menggantung dari dasar-dasar, maka tidak menghentikan! Anda kemudian dapat melepaskan sisi kreatif dan menggunakan kanvas untuk menampilkan kepribadian, pikiran, dan dalam diri Anda! Mari kita lihat beberapa lukisan kanvas sederhana untuk pemula panduan.
Lukisan kanvas petunjuk untuk pemula
Dengan penciptaan karya lain, lukisan kanvas memerlukan keterampilan dan seperangkat alat yang tepat. Sebagai seniman pemula Anda harus memahami alat yang berbeda yang dibutuhkan dalam bentuk seni. Mari kita lihat pada mereka.
Jenis kanvas
Langkah pertama untuk lukisan on canvas adalah untuk mendapatkan yang tepat kanvas. Untuk pemula kanvas panel baik, karena mereka tidak sebagai mahal sebagai kanvas memanjang dan baik untuk belajar. Panel ini adalah potongan-potongan tipis kanvas yang meliputi ringan kardus, tersedia dalam ukuran yang berbeda dan siap untuk melukis. Mereka datang dalam dua jenis kain; katun dan linen, keduanya datang dalam berbagai kualitas dan nuansa. Kain kanvas lebih mahal, namun, Anda dapat membeli selembar besar kanvas dan kemudian putus memiliki berbagai potongan-potongan kanvas. Selain itu, mendapatkan versi prima kanvas, karena menghindari kerumitan priming sebelum lukisan kanvas untuk pemula.
Jenis cat
Ada dua jenis cat yang digunakan untuk lukisan kanvas; cat minyak dan akrilik cat. Sebagian besar seniman resor untuk cat minyak, karena tidak kering dengan cepat dan meningkatkan cakupan koreksi. Selain itu, mereka dapat diremajakan dengan sedikit mineral Roh atau terpentin. Pemula palet tersedia di toko-toko, yang akan membantu Anda memahami bagaimana untuk mencampur warna. Ketika Anda memahami Anda warna yang lebih baik, nuansa dan cara mereka berbaur dengan satu sama lain, Anda dapat melakukan percobaan dengan berbagai jenis warna yang tersedia di toko-toko. Untuk orang-orang yang tidak tahan dengan pengeringan oil painting waktu 24-96 jam untuk cat kering, lukisan akrilik adalah pilihan lain. Lukisan kanvas akrilik untuk pemula baik karena berbasis air ini, akrilik cat kering dengan cepat, namun, ini bukanlah ide buruk untuk menjadi sedikit pasien dan bereksperimen dengan cat minyak.
Jenis kuas
Sama bulu dan sable kuas cocok untuk minyak dan akrilik cat. Bulu kuas yang sulit, sementara sable jenis sikat lembut. Dengan kuas, pengalaman adalah guru yang terbaik. Ketika Anda menggunakannya, Anda akan menyadari kuas yang Anda merasa nyaman dengan. Mencoba berbagai bentuk kuas dan mengetahui yang sesuai dengan gaya lukisan Anda terbaik. Salah satu kanvas berbagai lukisan tips untuk pemula akan hindari menempel lebih kecil berukuran kuas. Besar kuas, kurang Anda akan berfokus pada detail. Selain itu, untuk memulai dengan, mendapatkan sikat lebih murah. Perlu juga membersihkan kuas benar-benar setelah penggunaan, terutama kuas digunakan untuk cat minyak, karena mereka dapat mengeras jika pergi tanpa membersihkan.
Bahan lukisan lainnya
Media menebal atau tipis minyak yang diperlukan. Seperti kuas, untuk memahami yang media lebih baik, kita harus pergi dengan metode trial and error. Lalu ada cat palet yang tersedia dalam kayu, logam, kaca, kertas atau plastik. Kertas bantalan lebih nyaman karena Anda dapat dengan mudah membuang setiap lembar setelah penggunaan, sehingga menghilangkan keharusan untuk membersihkan kemudian. Lukisan pisau juga diperlukan untuk mencampur cat dan bahkan lukisan.
Pernis
Menerapkan lapisan pernis lukisan setelah itu dilakukan, tidak hanya menanamkan mengkilap untuk itu, tetapi juga bertindak sebagai lapisan pelindung untuk lukisan. Pernis aplikasi mempertahankan lukisan untuk lagi, namun, pernis harus diterapkan hanya setelah lukisan benar-benar kering atau dapat merusak lukisan.
Sekarang bahwa Anda telah diberitahu tentang berbagai bahan yang diperlukan untuk lukisan kanvas, melihat oil painting teknik untuk pemula untuk memahami bagaimana untuk benar-benar maju dengan lukisan cat minyak. Ketika Anda cat dan percobaan lebih, Anda akan mengembangkan berbagai lukisan kanvas gagasan Anda sendiri. Selain itu, membaca lebih lanjut tentang teknik lukisan akrilik jika Anda berencana untuk menggunakan akrilik kanvas lukisan. Untuk pemula, ada berbagai panduan yang tersedia yang memberikan kedalaman langkah demi langkah panduan pada kanvas lukisan untuk pemula, yang dapat membantu Anda memahami seni secara rinci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar