Minggu, 01 Desember 2013

Seni Melukis di Atas Kaca/Gelas/beling (Glass Painting)

sas Lukisan_dengan_media_telur_yang_menarik_perhatian Lukisan kaca
Glasspainting merupakan ketrampilan dalam melukis di media gelas/kaca. Kerajinan kaca yang satu ini mempunyai nilai seni yang khas karena dengan aneka ragam warna yang sangat indah, kerajinan kaca ini berbeda dengan kaca-kaca dekorasi, biasanya bisa dijumpai di toko-toko souvenir atau toko kerajinan.
Produk glasspainting sering disebut juga sebagai decorative glasspainting bisa berupa kaca hias, gelas, toples, botol-botol bekas, lampu hias, tempat lilin, vas, mangkuk, asbak rokok dll.
Agar bisa melukis diatas bahan dasar kaca benda apapun terbuat dari kaca yang bening dapat dilukis atau diwarnai sesuai kemauan kita, apalagi kaca yang bening transparan  dan berkilau membuat tampilan kaca warna-warna yang dilukiskan semakin menonjol dan mempunyai nilai seni tersendiri.
Selain mempunyai nilai seni yang biasa dibuat sebagai hoby , sabagai hiasan, kreasi-kreasi dari glasspainting ini juga bisa mempunyai nilai jual tersendiri dan dapat menambah penghasilan keluarga, sudah banyak bukti orang-orang Indonesia yang sukses dan berhasil dengan usaha glasspainting.
Jangan ragu untuk bisa belajar membuat lukisan di atas kaca, bukan hanya orang bakat saja yang bisa melakukannya. Orang biasa saja dengan niat untuk belajar bisa kursus dengan Matahari, Kami akan memberikan pelajaran dari bahan apa saja yang perlu di siapkan dan peralatan apa saja yang kita butuhkan, sampai proses melukisnyapun kami akan ajarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar