Jumat, 27 Desember 2013

Cara Membuat Airbrush Stencil


airbrush-stencil-21. Tempelkan stencil/sticker ke permukaan yang ingin di airbrush dengan hati-hati lepaskan perekat sticker bening. Pastikan semua sisi sticker menempel rapi dan kencang,agar cat tidak rembes.

airbrush-stencil-32. Tutup pinggiran stencil yang tidak akan dicat, menggunakan selotip kertas dan koran untuk melindungi daerah sekitarnya dari cat. Kami sarankan Anda tidak menggunakan selotip untuk menutupi setiap tepi yang dapat dicat, tapi menggunakan kualitas airbrush pita pelapis yang baik
airbrush-stencil-53.Semprotkan cat menggunakan airbrush (Anda dapat menggunakan cat aerosol juga) secara perlahan-lahan, daripada semprot cat sekaligus banyak, ini dapat menyebabkan goresan dan meleleh! Pastikan cat sebelumnya sudah benar-benar kering sebelum tambah warna lain.
airbrush-stencil-84.Setelah cat kering, hati-hati saat membuka selotip pada stensil airbrush. Ini harus tetap pada panel selama tidak lebih dari 4 jam, maka perekat mungkin mulai menempel (tidak berbahaya, tapi hal ini dihindari untuk membersihkan panel karena stencil yang merekat) Jangan sampai sticker stensil kepanasan (seperti kue). Stensil dirancang hanya untuk sekali pakai saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar